Saturday, October 21, 2006

KEKASIHKU

Aku bersujud kepadamu dalam syukur
Dan kulihat sang rembulan juga sibuk melakukan hal yang serupa
Aku bersujud padamu dalam kebahagiaan luar biasa
Dan aku belajar dari sumber matahari
Dan anak-anak, dan hatiku
Semuanya meminjam cahaya mereka

Aku bersujud dalam ketaatan mendalam
Dan menemukan rahasia indah yang tertampung di udara
Keseluruhan alam semesta ini sama diberkatinya
Dan sama mabuknya seperti diriku
Dan sama terhanyutnya dalam tarian suci nan indah

Ya Allah kekasihku......
Cintaku laksana api
Nyalanya adalah pengorbanan
Apinya adalah kearifan
Asapnya adalah keterikatan
Dan abunya adalah keterlepasan

Api muncul dari nyala, seperti kearifan yang muncul dari pengorbanan
Bila api cinta menyala
Semua jalan akan benderang dan seluruh kegelapan akan lenyap

Ya Allah kekasihku.....
Setelah perjalanan yang amat jauh
Bebaskanlah jiwa
Jadikanlah aku kekasihmu yang kekal

No comments: